Sepatu Hak Wanita Selama Bertahun-tahun

Sepatu wanita memberi tahu kita sesuatu tentang diri kita melalui sepatu hak tinggi mereka.

Sepatu hak tinggi: impian setiap wanita!

Faktanya, siapa yang tidak pernah bermimpi menjadi beberapa sentimeter lebih tinggi? Atau memiliki alat rayuan yang ampuh dan sekutu feminin yang tak tertandingi?

Meskipun aneh untuk meninjau kembali semua yang terjadi di masa lalu dan melihat bagaimana kita telah mencapai titik hari ini memiliki pilihan sepatu hak tinggi yang ‘memalukan’. Tapi apa langkah penting yang tercatat sepanjang sejarah sepatu hak tinggi kita yang tercinta?

Dari awal abad ke-20, hingga hari ini dan kemunculannya di drama TV, sepatu stiletto telah memainkan peran utama selama bertahun-tahun dalam cerita dan kehidupan kita sendiri.

Sepatu hak untuk wanita: bagaimana mereka berubah selama bertahun-tahun?

Kami telah membicarakannya sejak lama karena sepatu dengan tumit telah dikenal sejak Mesir kuno. Sejak saat itu, mereka telah berhasil melewati zaman kita, melewati periode yang berbeda dan bahkan menjadi pusat perhatian dalam drama TV!

Pada awal abad ke-20, sepatu hak tinggi wanita tidak dihargai karena wanita lebih menyukai alas kaki yang lebih nyaman yang hampir tidak memiliki hak sama sekali.
Di usia 30-an, tumit baru, meski belum terlalu tinggi, datang dari Hollywood. Antara lain, itu dihiasi dengan kilau berkilau untuk pertama kalinya.
Bahkan di tahun 40-an, sepatu hak tinggi belum mendapatkan apresiasi khusus. Wanita masih lebih suka sepatu rendah.
Baru pada tahun 50-an sepatu hak tinggi muncul (akhirnya!), menjadi juru bicara era baru alas kaki wanita. Tumit baru ini segera dijuluki stiletto, kata Italia yang berarti belati kecil dengan bilah yang tajam dan tipis. Bagaimanapun, kedatangan sepatu hak tinggi baru ini ke pasar adalah semacam “revolusi” dan jelas merupakan simbol perubahan yang penting untuk saat itu.

Kemudian, dengan munculnya tahun 60-an, ada lagi kedatangan baru dalam mode wanita, yang memiliki pengaruh kuat pada bentuk dan tinggi tumit: rok mini.

Tren baru ini menyukai pemakaian sepatu bot dan dengan demikian sepatu hak tinggi tipe stiletto yang terkenal dengan cepat dimasukkan ke dalam jenis alas kaki ini, yang ketika dikenakan dengan rok mini, benar-benar menyanjung dan memamerkan kaki telanjang seorang wanita.

Kita perlu menunggu hingga tahun 80-an untuk mulai melepaskan diri dari penolakan feminis terhadap fashion yang mereka pandang negatif. Baru pada saat itulah wanita mulai mendapatkan kembali kesenangan dari perasaan stylish dan sensual, juga dengan memakai sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi segera dieksploitasi oleh wanita untuk wanita, untuk menegaskan kekuatan dan otoritas mereka, yang bahkan dibantu oleh sentimeter ekstra itu.

Sepatu hak yang lebih tinggi dan lebih tinggi menjadi ciri khas tahun 90-an, yang terkenal ditandai dengan tampilan kemewahan dan kelebihan. Jadi, wanita dengan hak yang sangat tinggi dan canggih, simbol kesuksesan dan penegasannya.

Dan bagaimana dengan hari ini?

Saat ini, wanita memiliki rangkaian sepatu hak tinggi yang hampir tak terbatas untuk dicelupkan. Berbagai bentuk, ketinggian, bahan, dan gaya. Kami dimanja oleh pilihan. Semoga artikel Fashion ini berguna untuk para penikmat fashion !!

Leave a Reply

Your email address will not be published.